Alasan Pelatih Persib Enggan Ungkap Pemain Timnas U-19 Incarannya

  • Whatsapp
Pelatih Persib: Tak Pas Jika Liga 1 2020 Diganti Turnamen
Megaluh.com – Persib Bandung sempat berencana memboyong salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, guna melengkapi skuat Maung Bandung yang akan berlaga dalam lanjutan Liga 1 2020.

Namun, hingga kini pemain U-19 yang diincar Persib itu belum juga menunjukan diri lantaran masih bergabung bersama Timnas U-19 yang tengah menjalani pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-20.

Read More

Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts mengaku pembicaraan terakhir dengan salah satu pemain Timnas U-19 itu sudah ada kesepakatan dan tinggal teken kontrak saja.

“Ya, timnas U-19 saat ini masih belum kembali ke Indonesia. Mereka baru akan pulang pada 28 November kalau tidak salah. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ketika pemain itu belum menandatangani kontrak, saya belum mau menyebut namanya,” kata Robert.

Baca Juga:
Menanti Kejelasan Kompetisi, Persib Bandung Hanya Latihan Tiga Kali Sepekan

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (memakai topi) memimpin latihan rutin anak asuhnya di lapangan Arcamanik, Bandung, Jumat (16/10/2020). [Dok. Persib]

Alasan Robert enggan menyebut dulu nama pemain itu lantaran masih belum ada kepastian apakah pemain U-19 itu bakal jadi memperkuat Persib atau tidak. Pelatih asal Belanda itu baru akan memberitahu nama pemain itu kalau sudah resmi menandatangani Persib.

Robert memang sempat trauma lantaran batal merekrut pemain muda pada 2019, lalu. Kala itu, salah satu pemain Timnas U-19 Alfeandra Dewangga sudah datang ke Bandung dan sepakat untuk memperkuat Persib.

Namun, setelah dikenalkan ke publik, ternyata Dewangga tidak jadi berlabuh ke Persib dan malah memilih klub lain yang mampu menyodorkan uang lebih banyak.

“Kami sebelumnya akan merekrut pemain timnas U-19 musim lalu (Alfeandra Dewangga) dan dia sudah setuju tapi dia tidak menandatangani kontrak,” ungkapnya.

“Akhirnya dia melakukan tanda tangan dengan klub lain ketika ada tim yang menyodorkan uang lebih banyak dari kami,” tambahnya.

Baca Juga:
PSS Sleman Prediksi Liga 1 Baru Bisa Bergulir Januari 2021

Makanya, Robert kini memilih untuk menutup rapat nama pemain incarannya itu. Namun, ia memastikan dalam waktu dekat pemain Timnas U-19 itu akan segera diumumkan kalau sudah menyepakati dan meneken kontrak dengan Maung Bandung.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *