Ajaib, Nenek 100 Tahun Sembuh Dari Covid-19 Meski Punya Riwayat Kanker

  • Whatsapp
Ajaib, Nenek 100 Tahun Sembuh Dari Covid-19 Meski Punya Riwayat Kanker
Megaluh.com – Seorang wanita di Elkhart, Indiana, Amerika Serikat, berhasil pulih dari Covid-19. Kesembuhannya itu dinyatakan seminggu sebelum hari ulang tahunnya yang ke-100. 

Nenek bernama Leora Martin itu diagnosa positif virus corona pada April lalu. 

Read More

Dilansir dari Foxnews, Martin tidak asing dalam urusan berjuang melawan penyakit ganas. Sebelumnya, tahun lalu, dia berhasil sembuh dari sakit pneumonia dan juga pernah mengidap kanker.

Penampakan Virus Corona baru atau COVID-19 [NIAID flickr].

Martin merayakan ulang tahun dengan saudara kembarnya yang tinggal di California menggunakan oanggilan video dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun satu sama lain dan mengenang masa kecil mereka.

Martin mengingat bagaimana dirinya berjuang dalam pemulihan Covid-19 dan perjuangan para tenaga medis. Kepada The Elkhart Truth, ia mengaku lega karena sudah jelas dinyatakan sembuh.

Baca Juga:
FAKTA Kabar Kota Bogor Masuk Zona Hitam Virus Corona

“Anda harus ingat, saya sudah melalui kanker,” katanya. 

“Saya harus pergi ke rumah sakit selama lima hari dengan tongkat di tubuh saya – itu tidak nyaman, tetapi saya selamat. Mereka juga tidak berpikir saya akan selamat dari pneumonia tahun lalu, tetapi saya berhasil,” ucap Martin.

Martin adalah salah satu dari 76 penduduk Greenleaf yang dites positif COVID-19, karena wabah ini memakan banyak korban jiwa di panti jompo dan pusat-pusat senior. 

Baca Juga:
Awas Sensasi Tekanan di Telinga, Bisa Jadi Gejala Virus Corona Covid-19

Menurut situs web virus negara, sekitar 5.147 warga fasilitas perawatan jangka panjang telah terinfeksi, dengan 1.140 kasus berakhir dengan kematian. Ada 43.140 kasus di negara bagian secara keseluruhan, dengan 2.386 kematian.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar