Adam Suseno Nafkahi Inul Daratista Cuma Rp 1 Juta Sebulan?

  • Whatsapp
Adam Suseno Nafkahi Inul Daratista Cuma Rp 1 Juta Sebulan?
Megaluh.com – Pedangdut Inul Daratista akhirnya membocorkan uang yang diterimanya dari sang suami, Adam Suseno. Dia bilang pernah cuma dikasih duit Rp 1 juta saja.

“Walaupun aku tidak kau nafkahi buanyak, walaupun cuma sejuta rupiah kadang lebih dikit,” kata Inul Daratista di Instagram pada Senin (29/6/2020).

Read More

Meskipun begitu, juri Dangdut Academy ini tidak pernah protes. Dia ikhlas menerima nafkah berapa pun yang diberikan oleh Adam Suseno.

“Aku anggap itu berkah. Aku anggap diriku istri orang biasa yang sejuta cukup buat sebulan. Ikhlas nerimanya,” sambungnya.

Baca Juga:
Inul Daratista Heran Bisa Bertahan dengan Adam Suseno

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Inul Daratista juga tak mau membebani suaminya dengan uang. Dia bahkan tidak masalah ikut kerja keras demi membantu perekonomian keluarga.

“Rezeki dicari berdua. Kalau duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bisa bertahan hidup bersama. Yang penting doamu kau peruntukkan buatku, agar dalam bekerja selamat dalam godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yang banyak,” terang Inul Daratista.

“Aku tidak heboh kemewahan, sebab mati aku nggak bawa apa-apa,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Jokowi, Doa Inul Daratista Disorot

Tidak cuma masalah nafkah, ibu satu anak ini juga menegaskan sudah sedari dulu menerima Adam Suseno apa adanya.

“Walaupun kau renta tidak apa aku mau nerimamu, walaupun kau tak sehebat waktu muda mengenalku. Biarpun kamu ngorok kalau tidur. Biarpun mulai banyak sambat sakit hehehe semua kejelekanmu aku mau terima,” pungkas inul Daratista.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *