Ada Celtic vs AC Milan, Berikut Jadwal Lengkap Liga Europa Malam Ini

  • Whatsapp
Ada Celtic vs AC Milan, Berikut Jadwal Lengkap Liga Europa Malam Ini

Megaluh.com – Kompetisi antarklub Eropa kasta kedua, Liga Europa memasuki musim anyar. 24 laga matchday 1 babak fase grup Liga Europa 2020/2021 siap dihelat mulai Kamis (22/10/2020) malam WIB nanti.

Read More

Dari Grup H, big match akan tersaji di mana raksasa Skotlandia Celtic akan menjamu tim elite Italia AC Milan di Celtic Park, Glasgow.

AC Milan kini tengah on fire dengan menjadi satu-satunya tim yang mampu menjaga rekor 100 persen kemenangan hingga pekan keempat Liga Italia musim ini.

Rossoneri kini tengah kukuh bertengger di puncak klasemen Serie A dengan poin sempurna 12.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions, Kamis 22 Oktober

Sementara itu, Celtic, juara Liga Skotlandia dalam sembilan musim terakhir, musim ini mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari rival sekotanya di Glasgow, yakni Rangers.

11 matchweek telah berjalan di liga musim ini, Celtic masih tertahan di peringkat kedua klasemen, terpaut empat poin dari Rangers di puncak meski Celtic memang memiliki tabungan satu laga tunda.

Untuk gelaran matchweek pembuka Liga Europa nanti malam, aksi tim-tim favorit juara lainnya macam Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City, hingga Napoli tentunya juga patut disimak.

Arsenal akan melawat ke Austria untuk menantang tuan rumah Rapid Vienna, sementara Tottenham akan menjamu wakil Austria lainnya, LASK di London Utara. 

Sementara itu, Leicester City bakal menerima lawatan wakil Ukraina, FC Zorya di King Power Stadium, sedangkan Napoli bakal menjajal kekuatan jagoan Belanda, AZ Alkmaar di Naples.

Baca Juga:
Jeritan Hati Mesut Ozil Setelah Dicoret dari Skuat Utama Arsenal

Jadwal Liga Europa 2020/2021 matchday 1:


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *