AC Milan Imbang Lawan 10 Pemain SPAL, Berikut Hasil Liga Italia Pekan ke-29

  • Whatsapp
AC Milan Imbang Lawan 10 Pemain SPAL, Berikut Hasil Liga Italia Pekan ke-29

Megaluh.com – AC Milan lolos dari kekalahan setelah bermain imbang 2-2 dengan sepuluh pemain SPAL. Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-29 Liga Italia pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Read More

Bertandang ke Stadio Paolo Mazza untuk menghadapi SPAL, Rabu (2/7/2020) dini hari WIB, tuan rumah sempat unggul lebih dulu 2-0 lewat gol Mattia Valoti dan Sergio Floccari.

Namun sebelum turun minum, SPAL harus bermain dengan sepuluh orang setelah Marco D’Alessandro di kartu merah. Di babak kedua pasukan Stefano Pioli mencoba bangkit.

Rafael Leao memperkecil ketertinggalan Milan menjadi 1-2 di menit ke-78. Milan akhirnya pulang membawa satu poin setelah Francesco Vicari membuat gol bunuh diri sehingga skor menjadi 2-2

Tambahan satu angka membuat Milan kini berada di peringkat ketujuh dengan 43 poin. Sementara, SPAL beranjak dari posisi juru kunci ke peringkat ke-19 dengan 19 angka.

Di laga lainnya, Sampdoria membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Lecce 2-1. Gaston Ramirez menjadi bintang kemenangan Sampdoria dengan mencetak dua gol dari titik penalti.

Baca Juga:
Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Brescia

Pada pertandingan lainnya Verona sukses mengalahkan Parma 3-2. Sementara Inter Milan meraih kemenangan besar setelah mencukur Brescia 6 gol tanpa balas

Berikut Hasil Liga Italia pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB:

Bologna 1 – 1 Cagliari

Baca Juga:
Potret Melissa Satta, Wanita yang Bercinta 10 Kali Seminggu dengan Boateng

Inter Milan 6 – 0 Brescia

Fiorentina 1 – 3 Sassuolo

Verona 3 – 2 Parma

Lecce 1 – 2 Sampdoria

SPAL 2 – 2 AC Milan


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *