AC Milan Ditahan Imbang AS Roma, Rafael Leao: Saya Kecewa

  • Whatsapp
AC Milan Ditahan Imbang AS Roma, Rafael Leao: Saya Kecewa

Megaluh.com – AC Milan gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang AS Roma 3-3. Bagi striker Milan, Rafael Leao hasil imbang tersebut sangatlah mengecewakannya.

Read More

Pada laga Milan vs Roma di San Siro di giornata kelima, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB, kedua tim harus puas berbagi poin setelah berakhir imbang 3-3.

Zlatan Ibrahimovic membawa Milan memimpin di menit kedua, namun kemudian Edin Dzeko menyamakan kedudukan di menit ke-14 dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Rossoneri –julukan AC Milan– kembali unggul berkat gol Alexis Saelemaekers (47′), dan kemudian kembali disusul Roma berkat penalti Jordan Veretout (71′).

Baca Juga:
AC Milan Imbang 3-3 dengan AS Roma, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Ibrahimovic (79′) mengemas gol keduanya melalui eksekusi penalti untuk membawa tuan rumah kembali unggul, namun Marash Kumbulla (84′) membukukan gol pamungkas bagi Roma.

Milan tetap memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 13 poin, sedangkan Roma berada di posisi kesembilan dengan delapan poin.

Namun hasil itu membuat rekor 100 persen kemenangan AC Milan di Liga Italia 2020/2021 akhirnya terhenti. Usai laga, Leao mengaku merasa kecewa dengan hasil imbang tersebut.

“Sayang sekali kami tidak menang. Kami menciptakan banyak peluang gol, sekarang kami terus bekerja,” kata Leao kepada Sky Sport seperti dilansir Football Italia.

Pemain berusia 21 tahun itu memberikan dua assist melawan Giallorossi tetapi itu tidak cukup bagi Rossoneri untuk merebut tiga poin.

Baca Juga:
AS Roma Hentikan Start Sempurna AC Milan

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, kami ingin tetap berada di puncak klasemen tetapi saya kecewa karena kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan.”


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *