7 Fakta Menarik Jelang Burnley vs Tottenham di Liga Inggris

  • Whatsapp
Jose Mourinho: Carlos Vinicius Lebih dari Sekadar Back-up Harry Kane

Megaluh.com – Burnley akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris. Berikut fakta – fakta menarik menjelang laga Burnley vs Tottenham dini hari nanti.

Read More

Laga Burnley vs Tottenham akan digelar di Turf Moor Stadium pada Selasa (27/10/2020) pukul 03.00 WIB. Kedua tim berburu tiga poin guna memperbaiki posisi mereka di klasemen

Tottenham datang dengan kondisi yang tidak cukup baik. Dalam 5 pertandingan, skuat besutan Jose Mourinho hanya meraih 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

The Lilywhites berada di posisi 11 klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin. Sementara Burnley saat ini berada di posisi ke-18 setelah hanya memiliki satu poin

Berikut fakta – fakta menarik menjelang duel Burnley vs Tottenham seperti yang dihimpun dari Bbc Sport:

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Duel Arsenal vs Leicester

  1. Burnley hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan Liga Premier mereka melawan Tottenham, di Turf Moor pada 2009-10 dan 2018-19
  2. Ada 100 pertandingan liga antara kedua belah pihak. The Clarets menang 36 kali, Spurs 39 dan 25 kali seri.
  3. Satu-satunya kemenangan Burnley dalam 23 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka melawan tim enam teratas datang dengan mengalahkan Spurs pada Februari 2019.
  4. Itulah satu-satunya kemenangan yang diraih Sean Dyche atas Tottenham dalam 13 pertandingan sebagai manajer untuk Watford atau Burnley.
  5. Tottenham dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan telah mencetak 19 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.
  6. Spurs ingin memenangkan tiga pertandingan tandang pertama mereka di musim Liga Premier untuk kedua kalinya, mengikuti musim 2017-18.
  7. Mereka hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 28 pertandingan tandang liga, keduanya imbang tanpa gol musim lalu melawan tim yang terdegradasi Bournemouth dan Watford.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *