5 Hits Bola: Luis Nani Punya Otot Perut yang Luar Biasa, Ronaldo Kalah

  • Whatsapp
5 Hits Bola: Luis Nani Punya Otot Perut yang Luar Biasa, Ronaldo Kalah 1
Megaluh.com – Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, sukses menyita banyak perhatian warganet setelah memamerkan otot perut yang luar biasa di Instagram, Selasa (30/6/2020).

Sementara Melissa Satta baru-baru ini membuat pengakuan heboh soal hubungan cintanya dengan Kevin-Prince Boateng dan menjadi penyebab menurunnya performa pemain 33 tahun itu.

Read More

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Rabu (1/7/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Luis Nani Kini Punya Otot Perut yang Luar Biasa, Cristiano Ronaldo Kalah

Luis Nani (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri) saat memperkuat Timnas Portugal di Piala Eropa 2016 silam. [FRANCISCO LEONG / AFP]

Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, sukses menyita banyak perhatian warganet setelah mengunggah potret transformasi tubuhnya di Instagram, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo dan Dybala Cetak Gol Lawan Genoa, Pelatih Juventus Senang

Dalam unggahannya, pemain asal Portugal ini memamerkan otot perut yang luar biasa. Ada enam kotakan otot perut yang terlihat besar dan keras.

Baca selengkapnya

2. Potret Melissa Satta, Wanita yang Bercinta 10 Kali Seminggu dengan Boateng

Baca Juga:
5 Hits Bola: Selangkah Lagi Pemain Real Madrid Ini Bakal Diresmikan Inter

Kevin-Prince Boateng bersama sang istri Melissa Satta dan anaknya. (Instagram/melissasatta)
Kevin-Prince Boateng bersama sang istri Melissa Satta dan anaknya. (Instagram/melissasatta)

Wanita bernama Melissa Satta baru-baru ini membuat pengakuan heboh soal hubungan cintanya dengan Kevin-Prince Boateng. Sosok ibu satu anak itu menyatakan bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab menurunnya performa pemain 33 tahun itu.

Bagaimana tidak, Melissa Satta mengaku gemar bercinta kala masih berpacaran dengan Boateng. Tak tanggung-tanggung, ia sampai melakukan hubungan intim sebanyak 10 kali dalam seminggu.

Baca selengkapnya

3. Pesona Hiba Abouk, Aktris Tercantik di Dunia Pacar Achraf Hakimi

Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@achrafhakimi).
Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@achrafhakimi).

Bek Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, tak lama lagi akan diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan. Ia dilaporkan telah tiba di Milan, Selasa (30/6/2020), untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Hakimi tiba pada Selasa pagi hari waktu Italia. Setibanya di Milan, Hakimi langsung menuju Rumah Sakit Humanitas Research dan ke kantor Komite Olimpiade Italia (CONI) untuk menjalani pemeriksaan medis.

Baca selengkapnya

4. Akibat Bercinta 10 Kali Seminggu, Eks Bintang AC Milan Jadi Kerap Cedera

Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Masih ingat dengan sosok Kevin-Prince Boateng? Ya, pemain kelahiran Jerman yang membela Timnas Ghana itu pernah mencapai performa puncaknya kala berseragam AC Milan.

Pada periode 2010-2013, Boateng tercatat penah mempersembahkan satu gelar juara Serie A Italia untuk AC Milan. Namun kiprahnya bersama Rossoneri tak berjalan mulus, ia kemudian dijual karena kerap mengalami cedera.

Baca selengkapnya

5. Dikomplain James, Zinedine Zidane: Saya Nggak Marah, Dia Bicara Apa Adanya

Pemain Real Madrid James Rodriguez mengikuti sesi latihan di Real Madrid Sport City, 16 Agustus 2019. [AFP]
Pemain Real Madrid James Rodriguez mengikuti sesi latihan di Real Madrid Sport City, 16 Agustus 2019. [AFP]

Hubungan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dengan salah satu pemainnya, James Rodriguez, kembali dikabarkan tak harmonis. James disebut-sebut kecewa dengan kepemimpinan pelatih asal Prancis itu.

Dilaporkan Marca, playmaker asal Kolombia itu mengeluh tidak diberikan kesempatan oleh Zidane. Sebagaimana diketahui, musim ini James lebih banyak duduk di bangku cadangan alias minim jam terbang.

Baca selengkapnya


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *