5 Aplikasi Android Launcher Terbaik Ini Mengubah Cara Anda Berinteraksi

  • Whatsapp
5 Aplikasi Android Launcher Terbaik Ini Mengubah Cara Anda Berinteraksi
Megaluh.com – Aplikasi peluncur atau launcher di Android, memungkinkan pengguna mengubah tampilan perangkat Android dengan berbagai ikon, laci aplikasi, hingga tata letak layar beranda. Namun, ada beberapa peluncur yang bekerja lebih dari itu.

Beberapa di antaranya dapat mengubah cara aplikasi dan informas disajikan di layar. Dilansir dari Gizmodo, Selasa (27/10/2020), berikut lima Android launcher terbaik yang juga dapat mengubah cara pengguna berinteraksi dengan ponsel:

Read More

1. AIO Launcher

AIO Launcher menempatkan hampir semua yang pengguna butuhkan di layar beranda ponse, mulai dari aplikasi, info perangkat, level baterai, aplikasi yang sering digunakan, informasi kontak, pengatur waktu, email, hingga berita.

Baca Juga:
Pandemi Covid-19, Pengunduhan Aplikasi Malah Meningkat

Fokus utama peluncur ini adalah pengguna menghabiskan sedikit lebih waktu untuk menatap ponsel karena semua yang pengguna butuhkan ada di layar dalam format yang dapat dilihat sekilas.

AIO Launcher. [Google play store]

Pengguna juga dapat melihat daftar tugas, melihat tweet, memulai rekaman audio, dan bahkan melihat harga saham. Semuanya dapat diakses hanya dari layar beranda dan bahkan terdapat panel kontrol mini.

Semua pengaturan di layar beranda itu dapat disesuaikan sesuai keinginan pengguna. Aplikasi AIO Launcher dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

2. T-UI Launcher

Peluncur ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar dengan IT karena menawarkan tampilan seperti komputer jadul dan bahasa pemrograman.

Baca Juga:
Dear Warga, Tidak Perlu ke Kantor BPJS Kesehatan Cukup Via WhatsApp

Anda dapat mengoperasikan ponsel dari baris perintah, mengetik nama aplikasi yang ingin digunakan dan pengaturan yang ingin diubah, sambil melihat informasi penting disampaikan di layar dalam blok teks berwarna yang panjang.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *