4 Bulan Proses Cerai, Jenita Janet : Kacaunya Aku

  • Whatsapp
Jenita Janet Akhirnya Bicara soal Orang Ketiga
Megaluh.com – Pedangdut Jenita Janet blak-blakan mengaku sempat ini berhenti menjadi artis. Semua itu gara-gara perceraiannya dengan mantan suami, Alief Hedy
Nurmaulid.

“Itu (perceraian) berat loh, ini nggak mudah menentukan hidup ke depan karena risikonya ditanggung sendiri. Nggak boleh menyesal,” kata Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Senin (26/10/2020).

Read More

“Waktu itu dari September, Oktober, November, Desember, empat bulan itu masa-masa kacaunya aku. Sampai pernah mau memutuskan untuk ingin mundur dari dunia entertainment,” ujar Jenita Janet.

Pemilik nama lengkap Jeni Juliana ini merasa tak kuat menjalani pekerjaannya sebagai publik figur hanya dengan seorang diri. Karena selama ini, ia selalu didampingi Alief, yang juga manajernya.

Baca Juga:
Jadi Tulang Punggung, Jenita Janet Tak Rela Harta Dibagi 2 dengan Eks Suami

Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]

“Karena kan mantan suami aku kan manajer aku. Jadi, ketika dia nggak ada, aku merasa pincang aja. Di kerjaan jadi goyah, oleng. Sampai nggak percaya diri lagi gitu,” beber pelantun lagu “Gagal Move On” ini.

Saking tak percaya diri, Janet mengatakan bahwa perceraian tentu bukan hal mudah bagi para perempuan. Apalagi, pelantun lagu “Direject” ini mengaku selalu menutup rapat masalah pribadinya kepada keluarga atau sahabatnya.

“Itu benar-benar aku dalam hati, mampu nggak ya hidup sendiri? Saat itu aku sama sekali nggak tau harus berpegang sama siapa,” ungkap Jenita Janet.

“Sedangkan aku sendiri nggak suka cerita yang sedih-sedih ke keluarga atau sahabat. Kalau ada pun aku bercerita lebih ke, ‘Mah, Pah doain ya’. Tapi aku nggak pernah ceritain masalahnya seperti apa,” ujar Jenita Janet lagi.

Belakangan, Jenita Janet merasa keputusannya untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Alif adalah jalan terbaik.

Baca Juga:
Gugat Harta Bersama, Eks Suami Jenita Janet Harus Bawa Surat Pembelian Aset

“Mungkin seluruh perempuan di dunia ini kalau menghadapi masalah itu (perceraian) pasti akan memutuskan untuk mundur dan memanfaatkan waktu yang ada untuk jadi lebih baik,” tuturnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *