3 Kali Nikah, Nikita Mirzani Belajar Jadi Kuat dari Mantan Suami

  • Whatsapp
Seksi Parah, Nikita Mirzani Pose Pakai Celana Dalam dan Bra di Depan Kulkas
Megaluh.com – Gagal membangun biduk rumah tangga tiga kali, Nikita Mirzani memetik sebuah pelajaran berharga. Berkat mantan-mantan suaminya, dia mengaku menjadi perempuan kuat.

Pengakuan itu diungkap janda anak tiga ini di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, dikutip Suara.com pada Senin (26/10/2020).

Read More

“Buat kamu mantan ada artinya nggak?” tanya Atiek Nur Wahyuni.

“Ada dong. Mantan itu yang membuat karakter kita jadi seperti sekarang itu mantan,” jawab Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ternyata Orang Ini yang Bikin Nikita Mirzani Tak Jadi Dipacari Gofar Hilman

Nikita Mirzani saat akan memasuki mobilnya usai meyerahkan bukti tambahan kepada kepolisian terkait laporannya ke Pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Niki sapaan akrabnya mengatakan, tanpa mantan-mantannya dia tak akan bisa menjadi perempuan kuat seperti sekarang. Perlakuan pahit yang diterimanya menjadi pondasinya membangun kekuatan.

“Niki juga banyak belajar dari mereka sih, kalau nggak ada mereka Niki mungkin nggak bisa jadi Nikita Mirzani yang sekarang. Mereka yang menguatkan Niki dengan berbagai macam kelakuan mereka sendiri,” ungkap Nikita Mirzani.

Kekinian dia lebih mengerti karakter laki-laki karena belajar dari mantan-mantan suaminya. Bahkan tanpa perlu mengenal dekat, bintang film Comic 8 ini sudah bisa meraba karakter laki-laki tersebut.

“Makanya sekarang Niki sudah bisa membaca cowok walaupun belum kenal. Dari jauh ‘oh ini bajingan’ sudah tau sendiri karena mantan itu,” tuturnya.

Nikita Mirzani sudah tiga kali berumah tangga. Yang pertama dengan seorang lelaki yang kerap disapa Naseeru.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Jadikan Ariel NOAH Sebagai Objek Fantasi Liarnya

Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang putri itu kandas lantaran kabarnya, Naseeru seorang tempramental dan pecandu narkoba.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *