3 Bulan Sepi Job, Penghasilan Wika Salim Terjun Bebas

  • Whatsapp
3 Bulan Sepi Job, Penghasilan Wika Salim Terjun Bebas
Megaluh.com – Penyanyi dangdut Wika Salim sangat merasakan dampak nyata dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah demi memutus penyebaran virus corona atau COVID-19.

Bahkan selama tiga bulan, perempuan 28 tahun itu mengatakan kalau pemasukannya menurun karena tidak ada jadwal off air.

Read More

“Lo pake nanya lagi. Lumayan tiga bulan lebih ya kan nganggur, ya lumayan drastis (pemasukan turun),” ungkap Wika Salim saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2020).

Beruntung masih ada acara on air yang diisinya sehingga bisa menutupi keperluan sehari-harinya.

Baca Juga:
Janda, Wika Salim Jadi Sasaran Empuk Digosipkan dengan Raffi Ahmad

Wika Salim bergaya ala tokoh antagonis di drama Korea. (Instagram/@wikasalim)

“Pemasukan masih ada karena masih ada yang on air cuma memang kalau boleh jujur berasa banget karena off air nggak ada, jadi memang kerasa banget. Pasti kalau penyanyi tahu lah bagaimana rasanya itu,” tutur Wika Salim.

Kendati begitu, Wika Salim bersyukur karena keuangannya terbilang stabil. Tidak ada keperluan-keperluan yang mendadak maupun tagihan kredit.

“Alhamdulillah karena aku nggak punya cicilan berat jadi, alhamdulillah nggak ada tanggungan yang harus aku kejar,” jelas Wika Salim.

Baca Juga:
Unggah Foto Nongkrong di Kafe, Pose Wika Salim Lagi-lagi Bikin Salfok

“Untuk kebutuhan aku kayak makan, nggak harus bayar ini itu masih ketutup karena nggak terlalu banyak kebutuhan lain, sekarang fokus untuk makan aja,” sambung Wika Salim menandaskan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *