2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian dengan Engku Emran

  • Whatsapp
2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian dengan Engku Emran
Hot News – Setelah dua tahun menjalani biduk rumah tangga bersama sang suami, akhirnya Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannnya dengan Engku Emran.

Kabar tentang perceraiaannya diumumkan Laudya melalui sebuah video yang ditayangkan di Instagram InsertLive, dikutip Kliktrend.com pada Rabu (1/7/2020).

Read More

Diketahui perjalanan biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selama ini memang sering menjadi sorotan publik lantaran aksi saling unfollow Instagram.

TrendingAkhirnya Ashanty Hermansyah Angkat Bicara Soal Polemik Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti

Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian

Dilansir Kliktrend.com, dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Bella itu menegaskan bahwa pernikahannya dengan Engku Emran sudah selesai.

“Terkait dengan pemberitaan rumah tangga saya saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Laudya Cynthia Bella dalam video di instagram Insertlive.

Pengumuman tersebut menjawab rumor soal pernikahan Bella dengan Engku Emran yang selama setahun belakangan ini, diterpa isu miring atau tidak sedap terkait kabar perpisahan mereka.

Foto Instagram/@laudyacynthiabella

TrendingJordi Onsu Lolos di Universitas Harvard, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Ungkap Problem Bersama Engku Emran

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak menampik bahwa banyak sekali problem yang dilalui bersama Engku Emran, tapi semuanya tak bisa tertahankan.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya selesai disini,” ucapnya.

“Sudah berbagai proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” tambahnya.

Wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu tak menyesal pernah jadi istri Engku Emran. Ia menganggap dua tahun menikah, banyak sekali hal yang ia dapatkan.

“Dua tahun beliau sudah menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah, dan pembelajaran yang saya dapatkan,” ungkapnya.

Bella berharap apa yang ia dapatkan selama menjadi istri Engku Emran, menjadi bekal untuknya menjalankan kehidupannya setelah menyandang status janda.

“Insya allah hikmah dan pembelajaran yang syaa dapatkan bisa dijadikan bekal dan saya simpan yang nantinya bisa membuat saya insya allah menjadi wanita yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella berharap semua penjelasannya bisa menjawab rumor soal kabar miring perpisahannya dengan Engku Emran.

“Saya mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari kalian semua untuk diri saya,” ujar Laudya Cynthia Bella.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Komentar